About

Penulisgoblok adalah nama penaku di dunia maya ini. Aku memang bukan penulis yang hebat dan terkenal. Tapi bukan berarti aku nggak bisa melakukan sesuatu yang hebat seperti mereka.

3 responses

  1. menurutku, tak ada penulis yg goblok.. yg ada orang yang menulis (penulis) kata goblok = penulisgoblok.. hehe… salam kenal ya 🙂

  2. hahah 😀 emg sih slama ini ga ada penulis yang goblok, nama nya kali yak 😀 wkwkw

  3. Wah,,,, namanya keren,,, met kenal mas,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: